MENU

header

Monday, 25 March 2013

Anugrah

Gua, laki-laki -__-"...
Gua sering berfikir kalo kita ini dari awal sudah di beri jalan ceritanya masing-masing oleh Yang Maha Kuasa. Itu yang sering gua pikir,nah sekarang yang gua permasalahin adalah kenapa gua gak jalanain nih cerita secara natural kayak kata bang Rian D'masiv.
~~~
Gak nyambung banget,,,stop bicara serius...
sebenernya dari awal gua bigung mau ngetik apa di sini, makannya awalnya jadi sok-sok peduli gitu tentang jalan hidup .. ~~~

barusan gua bilang stop malah kebawak lagi -___-" .

Cerita hidup gua berawal dari gua lahir, di garis bawahi "lahir" bukan "netes". Gua anaknya pemalu waktu kecil dan muka gua baby face banget waktu kecil ..*eh?. Gua juga termasuk dalam kalangan anak-anak penakut yang suka di takut-takutin oleh anak-anak lain yang kelihatan berani padahal takut juga,"itu kenyataan !!" *curhat. Dan gua juga termasuk anak yang religius ,, di suruh sholat ke masjid gua nurut ,, sampe masjid gua main sama temen-temen karna gua tahu kalau anak yang umurnya di bawah 7 tahun belum ada dosa dan dosanya masih di tanggung orang tuanya,, *terharu*.

Betapa besar pengorbanan orangtua untuk anaknya sampai-sampai dosa kita pun mereka yang tanggung waktu kita masih kecil ,, karna itu kalian jangan sekali-kali lupa akan hal itu,, selalu lah berbakti kepada mereka ,, ingat itu !!..

jadi kebawa suasana lagi "...."

kembali ke laptop, "kalo kata mas Tukul sih gitu", Dan waktu demi waktu pun terus berlalu dari gua anak-anak ke remaja ke 4L@Y trus masuk ke masa dewasa,"itu skema evolusi yang gua tahu dari bang Raditya Dika", yang menurut gua ,"eh, gua udah dewasa ya,,? kok kayak gak ada yang berubah", rasanya sih gitu tp mungkin bagian dewasanya di bagian wajah yang terlihat menua *terharu pada bagian ini* kenapa gua gak suntik botox aja K3naP4aaaaaaa@@@ *eh?.

Di awal perkenalan ini gua gak terlalu banyak ngetik "soalnya pegel bung", dan gua juga gak bakal banyak cerita "soalnya kalo cerita pasti harus ngetikkan ?, masih pegel aja bung", dan gua juga bingung pengen nutup nih post gimana ,, soalnya gua baru ini ada niat nulis dan gua juga baru keluar dari GOA "huu,haa,huu,haa".

ehmm..maksud gua barusan listrik di wilayah gua padam dan ini baru idup, listrik idup koneksi internet mampet, koneksi internet dah mulai lancar, laptop di pinjem adek, abis adek selese makek laptop, mati lampu lagi, telfon PLN katanya gardu listrik utama meledak, gardu listriknya udah di benerin, laptop gua kena virus gara2 di maenin adek, laptop bener, modem meledak, beli modem baru, gardu listrik meledak, setelah bersabar akhirnya semua cobaan itu berakhir, gua mulai nulis, semua ide terlupakan"fffffffffffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuu".

Dan begitulah kenapa saya "ehhmm" gua baru sekarang mulai nulis dan ini pun gak ada arah dan trayeknya .
Bahkan angkot pun tahu tujuan mereka masing-masing *terharu lagi *binggung juga *mikir juga *lupa ide lagi..."fffffffffffuuuuuuuuuuu".